Tips Dalam Hiasi Liburan Dan Budget Liburan Anda



Pernahkah Anda memperhatikan bahwa penjual Paket tour Medan mulai memajang dekorasi liburan dan barang dagangan mereka lebih awal dan lebih awal setiap tahun? 

Beberapa orang menyambut ceria liburan awal, sementara yang lain menyukai saya; merasa terlalu banyak Natal untuk segera. 

Sebuah jajak pendapat ilmiah yang melibatkan 1.000 orang dewasa Amerika, 73 persen setuju dengan pernyataan bahwa "sangat menyebalkan bahwa musim belanja liburan lebih awal."

 Empat puluh delapan persen sangat setuju. Hanya 21 persen yang tidak setuju. Tapi, jika Anda seorang pembelanja gung ho ho ho dan menjadi dekorasi liburan bertema maka saat ini tahun pasti merupakan taruhan terbaik Anda untuk penawaran hebat pada semua hal "liburan".

Apa yang Dibeli dan Kapan


Ingat ketika penawaran terbaik datang setelah liburan? Jelas ini masih berlaku untuk barang-barang seperti kartu Natal dan kertas kado liburan. Tapi sekarang, pengecer memperkenalkan diskon liburan mereka lebih awal untuk memastikan stok mereka terjual habis pada Natal dan, Anda tidak perlu menunggu dan membeli setelah liburan hanya untuk mengemasnya selama 11 bulan ke depan sebelum Anda dapat menggunakannya.

Kurangi, Gunakan Kembali, Dan Daur Ulang


Musim liburan dengan pembelian, pembungkus, dan perayaannya secara substansial meningkatkan jumlah limbah yang kami hasilkan. Namun, ada banyak peluang bagi konsumen untuk mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang sisa-sisa ceria liburan mereka.

Sebelum Anda membeli sesuatu yang baru, ambil stok apa yang sudah Anda miliki, apa yang masih bisa Anda gunakan dan buang sisanya. Situs media sosial seperti Pinterest dapat memberi Anda ide-ide hebat tentang cara menggunakan kembali dekorasi Anda saat ini.

Simpan dekorasi liburan Anda untuk digunakan kembali tahun depan. Donasi dekorasi lama Anda ke sekolah-sekolah setempat, gereja-gereja atau organisasi nirlaba lainnya.

Jangan menghindar dari liburan raya Do It Yourself. Video YouTube adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengeksekusi centerpieces yang terlihat profesional, busur, dekorasi meja, dll. Gunakan ornamen alami seperti biji pinus, kerang, bunga kering atau buah beri untuk mengubah ornamen lama Anda dan menghiasi rumah atau kantor Anda dengan centerpieces dan karangan bunga yang diperbaharui.

Apa Tren Baru Dalam Dekorasi Hari Libur?


Salah satu tren terpanas dalam dekorasi liburan adalah hitam dan putih. Tidak hanya hitam dan putih abadi, ia juga merupakan latar belakang yang sempurna untuk menambahkan warna, terutama merah dan hijau. Gunakan hitam dan putih dan sorot karangan bunga Natal Anda, pelari meja Anda atau pohon Natal Anda. Semuanya akan terlihat klasik dan elegan dengan sentuhan hitam putih.

Lampu LED menyalip lampu pijar di pohon dan rumah. Ingat, jika Anda memutuskan untuk memperbarui lampu, LED juga berwarna putih kebiruan dan kuning.

Bagaimana kalau menggunakan tema musim dingin alih-alih dekorasi Natal tradisional. Jika Anda menggunakan tema yang lebih umum ini, Anda dapat membiarkan dekorasi Anda lebih lama tanpa tetangga Anda bertanya-tanya mengapa Santa masih ada di atap Anda di bulan Februari.

Terakhir, alih-alih menyebarkan dekorasi kecil di seluruh rumah Anda mengapa tidak menghias satu atau dua area rumah Anda dengan potongan-potongan yang lebih besar. Perapian perapian dan pintu masuk Anda dapat digunakan untuk memamerkan gaya pribadi Anda.

Tempat Berbelanja Untuk Dekorasi Liburan


Dekorasi untuk liburan bisa sangat mahal. Ada cara untuk membuat rumah yang didekorasi dengan indah untuk sedikit atau tidak sama sekali. Toko kerajinan dan toko kotak besar biasanya menawarkan kupon diskon 40 persen dengan toko seperti Bed, Bath & Beyond menawarkan diskon 20 persen untuk barang liburan tertentu. 

Dollar Tree adalah salah satu tempat terbaik untuk berbelanja dengan anggaran terbatas. Mereka membawa dekorasi untuk setiap liburan termasuk Natal dan Thanksgiving. Pengecer lain yang harus dipertimbangkan adalah Kirkland's, Pier 1 Imports, Jo-Ann, Big Lots, Sears, dan Target.

Saya harap ide-ide ini membawa keceriaan ke rumah Anda musim liburan ini! Ingat, berdandan di rumah Anda akan mengatur panggung untuk perayaan liburan keluarga Anda.

Credit Union dapat membuat musim bersinar dengan pinjaman liburan. Apakah Anda ingin meregangkan anggaran sedikit lebih jauh pada musim liburan ini? Dengan bantuan dari semua A.S. 

Credit union, Anda bisa melakukan hal itu. Kami menawarkan pinjaman liburan, yang dapat membantu membayar Paket wisata Medan 3 hari 2 malam sebagai kemudahan anda. 

Hadiah, hiburan, makan, dan bahkan biaya perjalanan selama liburan. Anda dapat mengurangi tekanan musim dan menghabiskan lebih banyak waktu bersantai dengan keluarga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Keuangan Liburan Musim Panas

Selamat dari Liburan

Manfaat Minyak Sawit Merah