Gurun Pasir Destinasi Wisata Pilihan Di Bintan

Gurun Pasir yang terletak di Bintan utara adalah salah satu objke wisata pilihan yang ada di Pulau bintan. Objek ini bersebelahan dengan Danau biru yang juga destinasi favorit di Bintan.


Letaknya antara Kota tanjung pinang menuju Tanjung uban atau ke arah Lagoi resort. Lagoi resort adalah kawasan elit atau exclusive di Pulau Bintan yang berada di Bintan utara. Anda bisa menemukan beberapa hotel yang mewah atau bertaraf international di Lagoi. Sedangkan di tanjung uban yang ada hanya hotel  sekelas melati dengan harga Rp 100. 000 hingga 250.000/ malam/ kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Gurun ini awalnya adalah tumpukan pasir yang berubah menjadi bukit pasir yang indah dan misterius.

Sayang sekali situs tersebut saat ini tidak dikelola dan dikelola oleh pejabat setempat, karena belum menarik pengembangan pariwisata yang signifikan. Bisa ditempuh dari Tanjung uban sekitar 20 menit saja.

Hotel di Tanjung uban kelas melati seperti : Hotel Pesona, Hotel  sari Bintan. Hotel ini sangat dekat ke pelabuhan ferry terminal atau speed boat.
Biaya masuk ke Objek wisata Gurun pasir adalah Rp 5.000 / orang dewasa. Dan untuk parkir kendaraan hanya dikenakan Rp 3 000 / mobil.

Masyarakat setempat sangat antusias dan ramah akan pelayanan kepada para wisatawan yang datang. Mereka sudah paham bahwasanya uang masuk buat mereka cukup besar yang dikutip dari restribusi yang terjangkau ini. Sapta pesona dan sadar wisata telah 90% mereka terapkan dari seluruh masyarakat sekitar lokasi.

Untuk mengexplorasi atau mengunjungi destinasi terbaik yang ada di kepulaun riau ini, anda bisa membeli Paket Tour Bintan yang sudah di create lengkap dengan fasilitas selama tour. Selain objek wisata gurun pasir, masih banyak destinasi wisata unggulan yang bisa dikunjungi seperti Lagoi resort, treasure bay, Hutan mangrove, pantai lagoi bay, Lagoi food court untuk kuliner, Nirwana zoo, Pantai mana mana yang berada depan hotel Nirwana garden.

Sebagai refrensi anda untuk hotel tempat anda menginap di lagoi, banyak pilihan seperti ; Bintan lagoon hotel dan Resort, Banyant tree, Grand lagoi villa, Banyu biru yang dikelola oleh management Nirwana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Keuangan Liburan Musim Panas

Selamat dari Liburan

Manfaat Minyak Sawit Merah